8 Gaya Orang Indonesia Pakai Helm, Unik dan BEDA Banget Gan!

Artikelunik.info – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa helm adalah sebuah barang yang wajib dan sangat penting kita gunakan ketika bepergian ataupun traveling. Pasalnya fungsi dari helm itu sendiri yang sangat penting yakni melindungi kepala kita dimana banyak saraf penting di kepala kita.

Meskipun begitu, tak sedikit yang menyalah gunakan helm yang sangat penting ini. Bukannya pengen marah justru pengen ketawa. Seperti apakah gaya menggunakan helm tersebut? Berikut inilah gaya – gaya dalam memakai helm yang lucu dan unik.

  1. Tadi pagi udah benerin jilbab sama rambut, udah rapi dan cantik. Tapi harus pake helm biar gak ditangkap polisi. Gimana ya? Yaudah deh pakai dipucuk aja. Haha lucu ya gan.

    (Sumber : pulsk.com)
  2. Coba tebak gan, apakah ibuk ini tidak tahu cara pakai helm atau memang ibu itu nyaman pakai helm itu gan?

    (Gambar : pulsk.com)
  3. Foto tersebut membuktikan bahwa perkataan “Otak di dengkul” benar adanya..

    (Sumber : pulsk.com)
  4. Kira kira ini ibu yang sama dengan yang nomor dua atau gak ya gan? Atau mungkin ini saudara ibu tersebut? Hihi

    (Gambar : pulsk.com)
  5. Kok helmnya ditangan ya gan? Oh mungkin lagi main boneka – bonekaan pakai helm gan. 😀

    (Gambar : pulsk.com)
  6. Mungkin memakai helm terbalik adalah gaya favorit para ibu ibu nih gan. Ini bukti untuk ketiga kalinya..

    (Gambar : pulsk.com)
  7. Sila di motor, helm di dengkul. You are the Rela MVP mam..

    (Gambar : pulsk.com)
  8. Karena abis melihat ibu – ibu pakai helm terbalik, mungkin bapak ini pengen nyoba juga. Hihihi.

    (Gambar : pulsk.com)

Semua contoh diatas jangan di tiru ya gan. Pakailah helm sebagaimana fungsinya, yakni sebagai pelindung kepala. Karena kepala merupakan salah satu bagian paling penting untuk tubuh kita gan..

Leave a Reply